Selasa, 04 Januari 2011

Bersiap Menerima Terobosan Ilahi

Suatu terobosan Ilahi akan datang pada kita. 1 Hal yang akan dipertanyakan. Siapkah kita menerima terobosan Ilahi tersebut?

Kita semua diajak untuk menjadi saksi Kristus. Sudah siapkah kita untuk menjadi saksi Kristus? Seorang yang hendak mengikuti Kristus. hendaknya:
1. Mau meninggalkan segala-galanya.
2. Mau memanggul salibnya.
3. Siap menderita.

Bayak orang yang dipanggil untuk menjadi saksi Kristus, namun banyak juga bermacam-macam orang menanggapi panggilan itu. Ada yang langsung menerima. Ada yang berfikir-fikir dulu. Atau bahkan ada yang menolak.

Kita orang Kristen, baik Katolik maupun Protestan diajak untuk tetap setia kepada Kristus. Dalam Sabda Bahagia dikatakan bahwa:
* Dianiaya oleh sebab kebenaran ( ayat 11)
Orang Kristen diajak untuk memperjuangkan kebenaran, sekalipun mereka mendapat
berbagai penganiayaan.
* Karena Aku kamu dicela dan dianiaya ( ayat 11)
Orang Kristen diajak untuk selalu setia kepada Kristus sekalipun mereka mendapat berbagai
penganiayaan, sebagai bukti bahwa mereka mencintai-Nya.

Menuju Rumah Bapa bukan dilihat dari Kristen Katolik, maupun Kristen-Protestan, bukan dilihat dari banyaknya sekte di agama Protestan, namun dilihat dari bagaimana kita mengimani Kristus Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat kita satu-satunya. Kita harus menciptakan Kerajaan Allah di Bumi ini. Seperti tertulis dalam Kitab Roma 8:18-20 yang berbunyi, " Sebab aku yakin, bahwa penderitaan zaman sekarang ini tidak dapat dibandingkan dengan kemuliaan yang akan dinyatakan kepada kita. Sebab dengan sangat rindu seluruh makhluk menantikan saat anak-anak Allah dinyatakan. Karena seluruh makhluk telah ditaklukan kepada kesia-siaann, bukan oleh kehendaknya sendiri, tetapi oleh kehendak Dia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar