Minggu, 08 Mei 2011

Kesaksian (Dia Menyembuhkan Sakit Jantungku)

Pertama-tama saya mengucapkan puji syukur ke hadirat Allah yang telah memberikan kasih-Nya kepada saya, sehingga segala penyakit yang selama tiga tahun saya derita, telah diangkat dan disembuhkan dengan kuasa-Nya karena tidak ada sesuatupun yang mustahil bagi Dia.

Saya seorang penderita jantung koroner, begitulah hasil dari general check-up tanggal 2 Mei 1990 di Rumah Sakit Telogorejo Semarang. Segala pemeriksaan sudah saya lakukan dari tahun ke tahun dan semuanya menunjukkan bahwa penyakit ini semakin berat.

Pada bulan April 1993, saya melakukan pemeriksaan lagi dan dianjurkan untuk menjalani operasi, hal ini bertujuan untuk menghindari serangan yang tiba-tiba. Sungguh, apa yang dikatakan dokter membuat saya sangat down. Lalu saya kembali ke rumah (Pati) dan berencana untuk ke Jakarta dan melakukan apa yang dianjurkan oleh dokter tersebut.

Sebagai orang katolik yang percaya pada Tuhan Yesus, saya selalu berdoa dan mohon kesembuhan, selain itu saya juga mohon doa kepada Bunda Maria. Sebelumnya, saya merencanakan untuk pergi ke Pertapaan Karmel di Tumpang-Malang, tetapi tiba-tiba anak saya yang berada di Jakarta, telpon bahwa Romo Yohanes akan mengadakan misa penyembuhan di Gereja St.Kristoforus tanggal 16 April 1993. Mendengar berita itu, saya segera pergi ke Jakarta. Sebelum mengikuti misa penyembuhan tersebut, saya pergi dulu ke dokter untuk pemeriksaan dan dokter memang menganjurkan untuk operasi.

Sebelum operasi dilakukan, saya mengikuti misa penyembuhan itu. Dalam misa penyembuhan, yaitu ketika doa-doa penyembuhan, Romo Yohanes mengatakan bahwa ada seorang bapak dan ibu yang menderita jantung koroner. Tuhan telah datang dan menjamah serta menyembuhkannya, percayalah. Maka seketika itu juga, saya merasa lega sekali.

Mukjizat yang saya terima dari Tuhan melalui Romo Yohanes benar-benar telah kami rasakan dan buktikan sendiri. Tiga hari kemudian saya memeriksakan ke dokter sebelum menjalani operasi. Hasil dari pemeriksaan menyatakan bahwa saya sehat. Saya tidak perlu lagi minum obat. Sekarang saya dapat melakukan olah raga apa saja yang saya suka, karena saya benar-benar sudah sehat. Puji Tuhan untuk kasih-Nya kepada saya melalui perantaraan Romo Yohanes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar